KONTROVERSI : Pimpinan Dunia Saling Berciuman

Boh Panah | Foto Pimpinan Dunia Saling Berciuman seperti yang sobat lihat berikut memangsungguh kontroversial, namun itu hanya merupakan bentuk dari sebuah iklan perdamaian. Anda bisa melihat tokoh-tokoh dunia yang saling berseberangan dan bermusuhan seperti Presiden AS Barack Obama berciuman dengan Presiden Cina Hu Jiantao, Barack Obama dengan Hugo Chavez
Iklan Kontroversial ini dibuat oleh Benetton. Meskipun mengusung tema perdamaian dunia iklan yang diprakarsai oleh UNHATE ini cukup kocak dan berani. 
Paus Vatikan mencium seorang imam
Barack Obama dengan Hugo Chavez
 Meskipun foto-foto adalah karya manipulasi secara digital oleh perusahaan Benetton untuk kampanye iklan mereka, ‘Unhate’. Salah satu iklan yang menggambarkan Paus Vatikan mencium seorang imam ditarik karena dianggap terlalu menyinggung, tapi gambar para pemimpin dunia ini berciuman masih tersedia.
pemimpin dunia berciuman
Sementara itu foto Paus Vatikan sudah ditarik dikarenakan adanya protes dari pihak vatikan. Bagaimana Menurut Rakan Boh Panah..?.Apakah ini tanda-tanda kiamat atau sesuatu yang sangat menyinggung...???
Rakan Boh Panah bisa Cang Panah di Komentar...!
Tags: , , , , ,

Boh Panah...?

Pat Boh Pahah Nyang Hana Geutah Kecuali Boh Mirah Ngoen Boh Keuladi, Pat Tuto atawa But Nyang Hana Salah Kecuali Firman Allah Ngoen Hadih Nabi.

Boh Panah nyan peunajoh Raja Aceh jameun dilee. Tapi lawet nyoe jeut keu gura seubab gara-gara boh panah abeh duem ureung meugeutah.
Boh Panah (Buah Nangka) merupakan makanan favorit Raja Aceh masa dahulu kala. Namun sekarang menjadi heboh karena getahnya itu membuat banyak orang terjerat. ...selebihnya tentang Boh Panah!